ONE OK ROCK Tour 24 NOVEMBER 2013 LAP.PARKIR RENANG SENAYAN JAKARTA



Band Rock asal Jepang, ONE OK ROCK dipastikan akan menggelar konser di Jakarta, 24 November mendatang. Taka dkk dibawa oleh LAMC Production dan Amuse Inc. Asia.

ONE OK ROCK dari akun twitternya @ONEOKROCK_japan telah mengkonfirmasi bahwa venue berubah, bukan di Skeeno Hall, Gandaria City tetapi di Lapangan Parkir Kolam Renang Senayan, Jakarta tanggal 24 November 2013. Tiket konser ONE OK ROCK telah mulai dijual pada hari Senin, 29 Juli 2013 di rajakarcis.com.  Harga Tiket ONE OK ROCK di Jakarta adalah Rp 350.000 dan Rp 450.000 (belum termasuk pajak).


Konser ONE OK ROCK di Jakarta adalah bagian dari tur Asia mereka
ONE OK ROCK terkenal dengan lirik-liriknya yang dalam. Band ini juga menjadi salah satu pengisi soundtrack film 'Rurouni Kenshin' alias 'Samurai X' melalui lagu 'The Beginning.'
Lagu terbarunya yang berjudul 'Be the Light' kini menjadi soundtrack film animasi 'Captain Harlock.' ROLers, selamat menantikan kehadiran Taka, Toru, Ryota, dan Tomoya!
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
December 10, 2019 at 2:52 PM ×

Superbly written article, if only all bloggers offered the same content as you, the internet would be a far better place.. If you're looking for the best Things to do in the world, this list has something for everybody! From adventure to culture, food to history .

Selamat Susan dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment