Upcoming Event 19 - 20 Oktober 2013: Hai Day di Parkir Timur Senayan, Jakarta




Hai Hai Hai! Ada kabar gembira lagi untuk kamu-kamu semua! ~

Siapa di sini yang udah gak sabaran pengin datang ke event tahunan Hai Day? Yang pastinya, tahun ini diselenggarakan lagi dooong nanti 19-20 Oktober 2013. Baryaw ~


Eits tunggu dulu, yang kami pengin bahas di sini adalah event pra-Hai-Day-nya. Acara ini bertajuk “Sound Of School”, diselenggarainnya Sabtu (5/10 2013), di Indomaret Convienence Strore di Jl. Ampera, Jaksel. Oh iya, acara ini diselenggarakan atas kerja sama majalah Hai dengan Indomaret, Crooz, Yamaha, Milo, Nescafe, dan masih banyak lagi.


Acara ini diadakan panitia Hai Day untuk mencari bakat-bakat muda dari sekolah tingkat SMA dan SMK sederajat daerah se-Jabodetabek, buat mengikuti kompetisi untuk diseleksi supaya bisa lolos dan unjuk gigi di panggung Hai Day nanti. Beuh!


Acaranya diisi lomba musik band, dance shuffle, dan skate board competition. Di sana keren-keren banget perform dari anak-anak mudanya loh, gak kalah keren deh dari acara yang sering kamu liat di televisi.



Tujuan acara ini adalah untuk menggali potensi anak muda, khususnya mereka yang kreatif dan mempunyai ambisi buat berkarya, tentunya dengan cara yang positif banget. Daripada dengan tawuran atau terjerumus dalam pergaulan yang gak bener, mendingan dengan berkarya kan? Dengan mengikuti acara ini secara langsung mereka memajukan musik tanah air. Keren!

Nah, sekolah yang lolos seleksi dan tampil di Hai Day nanti antara lain, SMA Yadika 3 Cileduk, SMA Barunawati Jakbar, SMA 9 Tangsel, SMA Pangudi Luhur, SMA Hutama Bekasi, SMA Yupentek 1 Tanggerang, SMA 2 Tambun, SMA Gonzaga, SMA MAN 4 Jakarta, SMA 60 Jakarta, SMK 60 Jakarta, SMA 86 Jakarta, SMA 91 Jakarta, SMA 6 Jakarta, dan SMA 3 Jakarta. Ada sekolah kamu gak di situ?

Setelah pengumuman di puncak acara, ada Killing Me Inside sebagai band guest star yang menghibur para penonton dan mereka sukses membuat panggung menjadi panas. GAHAR!

Oh iya, buat sekedar info kalo kamu orangnya males ngantre dan males nunggu kepastian antrean tiket, kamu bisa beli tiket Hai Day di Indomaret terdekat. Jadi, dari sekarang kamu bisa pesen tiket buat nonton bareng orang-orang tersayang (cailaah), sampai berjumpa di Hai Day nanti ya!
Goodbye .!!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment