Puisi Pertama Agil Fadilah - "Bagaikan Layang"

Happy Weekend Guys kali ini hanya sekedar sharing saja. Saya baru saja menciptakan sebuah Puisi  yang berjudul "Bagaikan Layang". Sebelumnya mohon maaf saya bukan seorang puitis dan saya juga bukan seorang penulis yang handal, saya hanya  seorang newbie, Kebetulan lagi ada inspirasi buat menciptakan Puisi jadi mohon maaf jika tidak begitu indah.

Latar Belakang

Latar Belakang dari terciptanya Puisi ini adalah ketidak puasan atas hubungan yang semakin renggang akibat sebuah kesibukan, dan tuntutan dari pasangan saya. Saya sadar bahwa saya hanya pemuda yang pas - pasan, jadi lebih baik saya melepaskan si "dia" dan menyuruh si "dia" untuk mencari pasangan yang lebih dari keadaan yang saya punya. Namun, si "dia" menyetujui. Ini hanya sebuah kesalahpahaman dari apa yang saya maksudkan, atau mungkin si "dia" memang ingin melepaskan saya? entahlah. . .

Puisi Agil Fadilah - "Bagaikan Layang"

Agil Fadilah - Bagaikan Layang

"Bagaikan Layang"

Hai Sayang. . .
Kini Kau Telah Berubah
Kau Pergi Bagaikan Layang
Yang Kalah Dalam Pertarungan
Percayalah...
Jika Kau Sayang
Kau Takkan Pergi Seperti Layang
Yang Diperebutkan Banyak Oranng
Namun. . .
Kenyataanya Kau Tak Sayang
Dan Kau Melayang Bagai Layang
Dan Di Tangkap Oleh Pria Mapan
(Agil Fadilah)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment