Cara Termudah Mendapatkan Uang Dari Internet

                   Perkembangan teknologi yang sangat signifikan membuat semua orang mampu menghasilkan uang dari internet dengan berbagai cara. Namun, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Cara Termudah Mendapatkan Uang Dari Internet. Mengapa saya sebut cara ini adalah cara termudah ? tentu saja jelas, cara ini cara yang begitu sangat mudah untuk mendapatkan uang dari internet dari pada cara-cara yang lain (menurut saya).
Lalu bagaimana caranya?
            Cara sangat mudah, jika anda adalah seorang yang selalu berhadapan dengan internet, dan anda selalu menggunakan sosial media, seperti facebook, twitter, dan lain-lain, bahkan anda mempunyai sebuah blog, website, anda tidak salah untuk membaca postingan ini.

                    oke langsung saja, kali ini saya akan berbagi cara termudah mendapatkan uang dari internet menurut saya adalah dengan menjadi publisher AdFly , mengapa saya sebut mudah? karena tugas anda menjadi publisher AdFly sangatlah mudah, dengan anda mempersingkat Link/url dan anda menyebarkan link/url tersebut di dalam blog anda, akun facebook anda, akun twitter anda,  Broadcast di Blackberry Messenger anda, bahkan dimanapun anda menyebar link/url yang anda persingkat, jika ada orang lain yang mengklik, maka  anda di bayar dengan dollar, uang anda bisa dicairkan melalui akun Paypal, Payza, atau Liberty Reserve yang anda miliki jika sudah mencapai batas pembayaran minimum $5 per 10.000 penayangan, cukup mudah bukan hanya mempersingkat link/url dan anda menyebarkannya di sosial media, anda di bayar.

Oke, mungkin sudah tidak sabar. Mari kita mendaftar :
  1. Anda harus mendaftar terlebih dahulu, silahkan klik link ini AdF.ly.
  2. Selanjutnya, Pilih "Join Now"

  3. Lalu isi form yang diminta oleh AdFLy

  4. Isi sesuai dengan data diri anda.
  5. Pilih acount type "Link Shrinker : Create shortened URLs And Earn Money" lalu join.
  6. Selanjutnya, buka email anda dan klik link verifikasi dari AdFly.
  7. Silahkan, Log In. Masukan Email dan Password Anda.
  8. Dan mulailah mempersingkat Link/URL Anda.

Contohnya seperti ini :

         Anda bebas memilih link/url mana yang akan persingkat, anda bisa persingkat link/url download, berita yang lagi populer, youtube, facebook, twitter, link apa saja pokoknya anda bisa persingkat disini dan mendapatkan uang.

Gambar di bawah ini adalah link/url yang akan saya persingkat.


Kemudian klik "Shrink !"
Maka link/urlnya menjadi seperti gambar di bawah ini :


link yang sudah dipersingkatlah sumber uang kita, ayo mulai persingkat linknya, sebarkan! dan raih dollarnya haha.

Alhamdulillah, selesai juga postingan saya yang berjudul "Cara Termudah Mendapatkan Uang Dari Internet" , semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua yang telah membacanya, atas kekurangannya mohon di maafkan, terima kasih telah berkunjung di blog sederhana saya. Salam Blogger

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
December 18, 2014 at 9:46 PM ×

sama sama gan,

Selamat AGIL FADILAH dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment