Cara Mudah Merubah Font Android (iFont)

Ifont Cara Mudah Ganti Font Android
       
          Sebenarnya postingan tentang mengenai "Cara Mudah Merubah Font Android" itu sudah ketinggalan zaman untuk dibahas, tapi pada kesempatan kali ini saya hanya ingin berbagi sedikit pengalaman saya tentang "Cara Mudah Merubah Font Android" dengan sangat mudah dan pastinya sangat aman.  Oke langsung saja.

           Andoid yang saya pakai adalah Smartfren Andromax C JB. Ketika saya bosan melihat style Font saya begitu - begitu saja saya mencoba sebuah aplikasi yang bernama Font Canger, namun ketika saya coba bukannya font saya yang terganti tapi hasilnya adalah Softbrick/Bootloop, maaf untuk Font Canger bukan bermaksud untuk menjelekan, dan saya cari informasi di google, artikel demi artikel saya baca, dan akhirnya saya menemukan sebuah aplikasi yang bernama Ifont (Font Untuk Android)

Ifont (Font Untuk Android)
       

  iFont ini adalah sebuah aplikasi installer font terbaik android masa kini, kompatibel dengan semua perangkat, dan pastinya mudah untuk menggunakannya.
           oke langsung saja kita beraksi, pertama anda back up semua data anda untuk menghindari hal - hal yang tidak di inginkan.

Cara Mudah Merubah Font Android (Root Only) :
  1. Download iFont Terbaru Di Playstore
    Ketik saja di pencarian dengan kata kunci iFont
  2. Selanjutnya jika sudah di download dan terinstal langsung saja buka aplikasi iFontnya dan akan seperti gambar di bawah ini :


  3. Kemudian langkah selanjutnya pilih Font yang anda suka, saya contohkan saya pilih font "A Hundred Miles" :

  4. Selanjutnya unduh, kebetulan contoh gambar yang di atas fontnya sudah saya unduh.
  5. kemudian jika anda sudah selesai mendownload fontnya pilih aplikasi/set untuk mengatur otomatis font di android anda (disinilah dibutuhkan akses root).
  6. kemudian android anda akan meminta reboot, tekan saja ok
  7. Kemudian android akan restar dengan sendirinya.
  8. Dan akhirnya font pada android anda sudah terganti.
Agar iFontnya menjadi versi Pro anda bisa mendownloadnya di AppToko silahkan download AppTokonya Di Sini
           Sangat mudah bukan untuk merubah font dengan iFont ini, dan resiko bootloop sangat minim di bandingkan dengan aplikasi lainnya. Ok apabila ada kesalahan kata dan perbedaan pendapat kepada anda mohon maaf karena saya hanya penulis newbie yang ingin selalu menulis dan berbagi sebuah informasi yang bermanfaat bagi anda semua, keritik dan saran akan saya terima dengan baik. selamat mencoba, dan khiasi android anda dengan font yang anda sukai. Salam Blogger
Previous
Next Post »
Thanks for your comment