"Buktikan Bahwa Anda Bukan Robot"

              Apakah anda pernah mendapatkan pesan ini ? "Buktikan Bahwa Anda Bukan Robot " ? .
Jawabannya pasti "iya" jika Anda yang sering memposting terlalu banyak sebuah artikel dalam waktu yang sangat singkat, ketika kita akan mempublikasian atau menyimpan artikel / postingan akan muncul lah pesan sepeti ini :


             karena terlalu banyak memposting sebuah artikel dalam waktu yang singkat, membuat blogger.com curiga, apakah anda manusia? atau robot (bot) ? karena lumayan banyak para blogger  yang menggunakan bot dalam menulis artikel, dan copy paste sebuah artikel. 

             Menurut Wikipedia.com "Bot adalah program komputer yang dijalankan di lingkungan yang khusus dibuat untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan otomatis seperti menambahkan interwiki, melakukan reset halaman kotak pasir setiap beberapa waktu dan-lain-lain"

              Dari keterangan diatas sudah jelas, bahwa bot dapat bekerja secara otomatis dalam sebuah pekerjaan yang telah diprogram sebelumnya, seperti artikel bot. Artikel bot mampu menulis beratus - ratus artikel bahkan lebih dalam sehari.

              COPPASER, adalah seseorang yang menulis sebuah artikel dengan mengcopy paste artikel tersebut di Blog mereka. Tentu saja para Coppaser sengat cepat memposting sebuah artikel, karena mereka hanya Search sebuah artikel di Mesin Search Engine, dan jika para Coppaser sudah mendapatkan apa yang mereka cari, mereka akan mengcopy dan mempastekan artikel tersebut ke dalam postingan mereka, sehingga mereka dapat melakukan aktivitas postingan dalam waktu yang singkat dan dapat munculah sebuah pesan seperti gambar diatas "Buktikan Jika Anda Bukan Robot" .
Lalu Bagaimana cara menghilangkan pesan seperti gambar diatas?
menurut beberapa informasi yang saya dapat dari beberapa blog, caranya dengan logout beberapa saat, dari blogger.com dan masuklah kembali untuk menulis sebuah artikel yang real :-) .

Terimakasih telah membaca "Buktikan Bahwa Anda Bukan Robot" semoga artikel ini bermanfaat bagi anda, dan untuk para master blog mohon komentar pencerahaanya untuk saya. Agar postingan ini lebih baik lagi. Salam Blogger . . .


Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Anonymous
January 3, 2019 at 5:47 PM ×

Do you understand your step by step trade limit? Do you understand how to construct your step by step pull back limit? In reality, such a noteworthy number of request and one course of action, you can ping on BlockChain phone number AT Call-1800-665-6722 and get all of your inquiries annihilate by taking fitting assistance from the educated specialists. The experts are reliably there to encourage you, all you got a do is to approach them to settle your inquiries rapidly.

Selamat Anonymous dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment